Sabtu, 13 November 2010

Sahabat ICL

Dulu Aku Kenal Valen, Sukma, Ivy, Aliva, Alifa, Ulfa, Kak Hilda, Kak Lara, Wendy, Caca dsb deh, itu aku kenal mereka dari CB ICL. Ada Juga Yang Dari CB lainnya. Dulu, Waktu Ada CB www.idolaciliklovers.ning.com Itu Kita Seru Seruan Disana. Ada Yang Becanda, Tawa, Ngelawak (Ak Banget), Dsb Deh. Karena Website yang www.idolaciliklovers.ning.com Udah Kagak Ada, Jadi Anak Anak ICL udah pada pindah ke www.idolaciliklovers.wackwall.com. di website itu kita harus join dulu, tunggu di konfirmasi sama adminnya baru kita boleh CB bareng sama anak anak satu sama lain. Padahal aku kangen banget sama ICL yang dulu, bahkan aku kangen sama websitenya www.idolaciliklovers.ning.com. Dulu sempat banget berbagi nomer hape anak anak IDOLA CILIK, ada yang minta nomernya Cakka #akubanget, ada juga yang minta nomernya Gabriel, Deva, Rio Dsb deh. pokoknya seru seruan deh. Aku aja sempat minta nomernya Gabriel sama Kak Jihan, tapi dia kagak mau kasih tau. akhirnya aku berusaha sendiri akhirnya dapat juga. pas aku check ke nomernya ke Kak Jihan, ternyata nomer nya bener.
sampe sini dulu iya cerita ku.
Sorry kalau Curhat

1 komentar: