Senin, 03 Oktober 2011

Acara LDK :D

               Osis ngadain sesuatu buat perpisahan Osis yang tahun 2009/2010, nah akhirnya Osis dan Kesiswaan ngadain LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan). Acaranya itu nginap kan dari hari sabtu siang sampai dengan minggu siang jam12-an. Sebelum LDK kan aku punya pacar tuh anak kelas 7 namanya Reyhana Viya Ramadhani. Pacar ku ini tiba tiba ikut osis kan, dia di interview sama osis yang lain. dia masuk bidang 8 tapi dia nda masuk. Akhirnya dia masuk bidang 5, dia di terima.
Waktu lagi di rencanakan LDK tersebut pacar ku ikut LDK juga, pacar ku ini tanya sama aku. "Kak yerem nggak ikut LDK kah?" Aku jawab "Nggak vi, napa?" "Yah nda seru dong kak kalau nda ada kaka" "apaan? aku biasa biasa aja kok, ngapain nda seru yekan?" Nah, aku bikin surprise akhirnya aku ikut LDK.
               Pas sudah di Hari "H" kita ngumpul dulu di aula, untuk di berikan arahan sedikit oleh Pak Zaidil Ghofar S,pd. Ketika sudah di berikan arahan kita di bikin kelompok cewe di lantai dua cowo di Lantai KUR. Akhirnya kita berkemas ke kamar. Selesai berkemas kemas membersikan tempat, aku harap bisa mojok sama pacar ku. Dan akhirnya tiba tiba langsung ada arahan lagi di lantai 3 paling atas, arahannya itu bukan arahan apa lah. cuma kaya pembukaan buat peserta LDK, setelah selesai pembukaan... Itu kalau nda salah ishoma deh istirahat gitu kan. Aku pulang sebentar ngambil baju, ternyata aku nda bisa mojok di siang hari. Setelah aku balik lagi ke sekolah, tiba tiba kamar cowo sepi banget kan. pada kemana, nda taunya langsung ada acara lagi di lantai 3, di suruh apa gitu. kalau nda salah jurnalistik gitu nah.
                Setelah selesai jurnalistik itu masih jadwalnya banyak banget kan, akhirnya sudah sore hari mau maghrib gitukan. kita di suruh istirahat di sruh mandi sholat dsb. Dan di situ aku cuma bisa mojok sebentar cuma nyubit pipinya aja. Habis di lari sih, jadi malas banget sama dia itu. Mau ngajak mojok tapi anak nya malu malu gitu nah. Kaya nda niat pacaran, terus acaranya seruin gitu deeh. Pas malam malam jam 8 jam 9-an gitu kan. Ada ESQ awalnya ESQ biasa biasa aja yekan, kek ngetest IQ kita gitu. Pas sudah malam jam berapa gitu, kita di suruh merem. lampu di matiin, guru ESQ nya ini kaya bikin kita nangis gitu lah. Kita di sruh bayangkan gimana orang tua mu bersusah payah menafkahi kamu. Ini itu lah, dan aku juga nangis. Karna sedih juga sih ESQ itu. Tapi tetep seruuu daaaah LDK kemareeen.
Akhirnya besoknya acara LDK selesai, kita pulaaang deeh ke rumaaah. sampe kangen banget sama rumah :'(

I MISS YOU LDK , OSIS & MY GIRLFRIEND ;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar