Senin, 03 Oktober 2011

Guru Yang Kejam

            Waktu hari sabtu kan anak 9 SBI 5 di suruh ngecat buat taman, nah terus aku dll itu nongkrong di depan SBI 5 nah sambil wifi-an. Nah, awal awalnya kan nggak papa tuh yekan main di depan 9 SBI 5. Nah, kenapa wali kelasnya ini manggil muridnya kan. Muridnya namanya Ferdi, ferdi ini di panggil sama wali kelasnya. Ferdi ini nggak mau nyamperin wali kelasnya kan. Ferdi ini bilang "Ntar pak saya online dulu pak bentar aja pak" nah bapaknya ini kaya ngasih toleransi gitu kan. Nda lama kemudian bapaknya manggil lagi "Ferdi" Ferdi jawab "iya pak ntar pak, bentar pak. masih ngurus internetan bentar pak" bapaknya masih sabar lagi yakan. Beberapa menit kemudiaaaan.....
             "Ferdiiiiii, sini cepet fer". Ferdi jawab "ntar pak ntar, dikit lagi pak internetannya pak bentar lagi". Bapaknya langsung nyamperin kan "Ferdi ini internetan mulu kerja coba, malah internetan" terus bapaknya langsung marah begini "misi misi misi kursinya mau di pindah mau di pake, bikin ganggu aja" Nah, yang lagi di kursi itu kan Aku, Bela, Citra, Saviera (kelas 8). Nah, akhirnya aku berempat pindah kan, kita masuk ke dalam kelasnya. Tiba Tiba wali kelasnya datang kan, "ngapain masih di sini? orang di suruh keluar keluar masih aja di sini main laptop" nah aku dkk memustuskan keluar. tetapi laptop ku ini masih di charge kan di SBI 5 terus di pake citra. Nah, kita di usir sama wali kelasnya kan. Pas sudah mau keluar di depan pintu kelasnya, firasat ku sudah nda enak ini.
              Lah, akhirnya aku di tendang sama wali kelasnya. "ngapain kamu di sini?" "saya nyambut charger pak" "kelas mu dimana?" "9 SBI 4 pak" "sana sana sana kamu, kekelas mu sendiri nda usah ke sini, bikin ganggu" aku keluar terus di tendang lagi. Guru macam apa itu sama muridnya main kekerasan, untung yah aku masih sabar. kalau nda sabar sudah aku laporin ke bapakku itu, bapakku juga guru di situ juga. Kalau aku kasih tau juga yah nda enak ntar malah cari masalah. Tapi yah sakit banget eh di tendang sama guru genit itu.
Salah ku apa coba yekan? aku nda ada cari masalah sama bapaknya nyolot sedikit sama bapaknya nggak ada.
                Itu waktu di tendang yah sama wali kelasnya 9 SBI 5 mata ku bekaca sudah mau nangis. cuma karena ada temanku jadi aku tahan aja.
Cuma aku nda terima banget eh di tendang kek gitu kek kucing nda ada harganya, coba deh yah mikir mikir aja tuh guru. Kalau dia di tendang kek gitu terima kagak? nggak kan pastinya, Sadar sadar diri aja loh yah.
Oh yayah, murid kan punya hak kata kepala sekolah, berarti aku juga punya hak untuk memberitahukan kepada kepala sekolah atas kekerasan guru terhadap muridnya yang tak bersalah. Tapi yah kalau orang di tendang kek gitu siapa yang terima coba? Orang tua ngelihat anaknya di gituin mungkin sudah nangis nangis kali yah atau marah marah.

Akan KU INGAT JASA JASA MU yang telah MENENDANG aku seperti BOLA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar